Thor Ragnarok : FIlm Superhero Rasa Komedi


Tau Thor kan? Salah satu anggota Avengers berbadan besar, rambut gondrong dan berewokan itu. Tahun yang lalu baru keluarkan film terbarunya yang berjudul THOR RAGNAROK. Seorang Dewa petir ini kali ini harus dihadapkan dengan saudara lagi(Entah kenapa saudaranya selalu jahat hahaha). Bukan Loki tetapi Hela, anak sulung dari Dewa Odin yang disembunyikan selama bertahun-tahun ini akhirnya datang untuk menuntut balas atas perbuatan Odin yang mengasingkannya. Thor yang belum sempat berduka atas kematian Odin, malah harus memikirkan Hela yang mengancam kampung halamannya di Asgard. Saat sedang bertempur melawan Hela di Bifrost, dia malah harus jatuh ke planet tempat orang-orang terbuang. 

Beruntung Thor bertemu dengan Hulk yang ternyata juga tersesat disana dan tidak bisa kembali ke bentuk manusia alias menjadi Dr. Bruce Banner. Dibantu oleh Hulk, Loki dan Valkyre satu-satunya yang tersisa di dunia kembali ke Asgard. Mereka mencoba mencegah apa yang ditakutkan oleh Thor selama ini, yaitu tentang ramalan Ragnarok. Sebuah ramalan tentang kehancuran Asgard dan Memerangi Hela yang berambisius untuk menaklukan semua dunia.

Salah satu scene yang lucu adalah, saat Thor di gelanggang pertempuran ala gladiator. Thor yang tadinya agak takut untuk menghadapi lawannya, akhirnya ketawa seneng begitu yang keluar adalah Hulk. Thor teriak, 'dia temen gue coy, kita sahabatan. nggak mungkin kita saling lawan'  begitu kira-kira kalau diterjemahkan bebas. But, sadly Hulk nggak ngenalin dan dihajar abis-abissan sama Hulk. dan next day-nya Thor kesel begitu ketemu Hulk.

Film Thor kali ini menurut gue lebih asik, karena diselingi banyak komedi yang bisa buat kita senyum sampai ketawa ngakak dengan tingkah Thor dkk. Kalau biasanya kan film superhero itu serius, seorang pahlawan menumpas kejahatan atau mencegah kehancuran dunia. di film inipun sama hanya kekonyolan khas Hollywood lebih banyak. Jadi berasa nonton film komedi. Belum lagi ada scene dimana rambut Thor yang dipangkas jadi pendek ini mengejutkan menurut gue. soalnya sebelumnya, gue suka ngepoin Akun instagramnya Edy Hardjo (@hrjoe_photography) yang seorang fotografer action figure yang keren abis, disana ada salah satu foto yang menggambarkan Hulk salah potong rambutnya Thor. Suprisingly, di film ini Thor-pun potong rambut jadi pendek. Kemunculan Dr. Strange dalam film ini juga menambah keseruan, walau hanya tampil diawal doang. Belum lagi di akhir, seperti biasa film-film Marvel selalu memberikan sedikit cuplikan yang buat penggemar film mereka penasaran, akan ada kelanjutan apa nih setelah ini. Selepas nonton film ini, gue jadi tertarik nonton Avenger yang pertama dan kedua karena pengen ngliat hubungan Thor dan Loki yang seru menurut gue. Overall ini film layak banget jadi list nonton film kalian bagi yang belum nonton.

Comments

  1. Film ini emang lucu. Aku haritu klo gak salah nntn di bioskop hihi

    ReplyDelete

Post a Comment